Salah satu hal hebat tentang halaman arahan itu adalah formatnya yang konsisten. Masing-masing terlihat serupa dan membantu branding yang konsisten di seluruh situs perusahaan. Desain yang halaman ikuti juga mencakup beberapa fitur kecil tapi mengesankan. Desain chevron hijau ganda menonjol di halaman. Mereka selalu menunjuk ke salinan yang paling relevan pada halaman. Mereka juga muncul di sebelah CTA, untuk secara tidak sadar menunjukkan betapa pentingnya mereka.
Panduan Melakukan Optimasi Mesin Pencari Secara Mandiri. Ketika sampai pada salinan itu sendiri, ia berfungsi untuk menggoda konten eBook dan memandu diri mereka sendiri. Itu membantu membangun kegembiraan dengan pengunjung untuk mengunduh konten dan mencari tahu lebih lanjut. Bagian penyalinan yang paling penting juga selalu di bagian atas dan / atau kiri setiap halaman. Itu, sekali lagi, memperhitungkan pola bacaan berbentuk-F yang telah kami sebutkan beberapa kali sebelumnya.
Desain kecil lainnya berkembang membuat setiap halaman lebih ramah pengguna. Dimasukkannya ikon PDF di sudut gambar unduhan yang berbeda adalah contoh utama. Itu menunjukkan kepada pengguna bagaimana mereka akan mendapatkan unduhan tersebut.
Lepas bouncing
Unbounce berspesialisasi dalam membantu klien membangun halaman arahan. Melihat halaman yang mereka gunakan dapat memberi Anda beberapa inspirasi yang sangat baik. Di bawah ini adalah bagian atas halaman arahan Tanpa Bouncing untuk salah satu kursus informasi online mereka:
Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan tentang halaman tersebut. Pertama, adalah gambar yang menonjol dari pendiri perusahaan tersebut, yang juga menulis kursus yang dipromosikan oleh halaman tersebut. Foto itu menempatkan wajah manusia pada perusahaan. Ini membantu untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan pengguna situs. Itu membuat para pengguna lebih mungkin untuk maju dengan kursus.
Jumlah konten yang dikemas ke halaman adalah fitur penting lainnya. Tautan ke statistik khusus industri, serta menu untuk menavigasi kursus, semuanya termasuk. FAQ juga muncul di bagian bawah halaman, namun desain keseluruhan tidak pernah terganggu.
Landbot
Landbot adalah perusahaan lain yang menempatkan produknya di depan dan di tengah halaman pendaratan mereka. Landbot membuat halaman arahan gaya chatbot, dan itulah yang akan Anda lihat saat pertama kali membuka situs mereka.
************************************************************
Panduan Melakukan Optimasi Mesin Pencari Secara Mandiri. Laman landas terlihat setiap inci seperti obrolan IM. Ini berbicara kepada Anda seperti teman, dan bahkan mengirim emoji dan gif di sepanjang jalan. Anda segera terlibat dengan diminta untuk memilih opsi balasan agar obrolan terus berlangsung.
Anda kemudian mengisi rincian kontak Anda sebagai bagian dari obrolan, bukan dalam bentuk terpisah. Ini adalah cara yang cerdik untuk meminta pengunjung situs informasi mereka. Mereka akan memberikannya, tanpa merasa seperti itu tugas atau pemaksaan.
Bills.com
Contoh halaman arahan SaaS terakhir kami adalah perusahaan peringanan hutang, Bills.com. Mereka tidak menampilkan kolom formulir utama mereka di halaman awal yang Anda lihat ketika mengunjungi situs mereka. Alih-alih, mereka mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan setiap anggota audiens target mereka:
Segera setelah Anda membuka halaman arahan Bills.com, Anda diundang untuk berinteraksi dengan formulir web. Formulir multi-tahap ini menilai kelayakan Anda untuk layanan ini. Ini cerdas dalam arti bahwa tindakan yang diperlukan oleh pengguna jelas.